Trading Saham

4 Aplikasi Cek Trading Saham Indonesia 2022

4 Aplikasi Cek Trading Saham Indonesia 2022! Dewasa ini, investasi saham merupakan hal yang saat ini menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat di tahun 2022. Ditambah lagi dengan keadaan Covid-19 seperti sekarang ini, keadaan trading pasar saham di Indonesia semakin meningkat. Rata-rata yang ikut serta dalam trading saham di tahun ini adalah kalangan pebisnis muda yang baru mulai merintis bisnis yang sedang dibangun.

Alasan terbesar para pebisnis muda ikut serta sebagi investor adalah, harga saham yang telah merosot cukup jauh, serta telah membuka peluang besar bagi investor tersebut untuk bisa menjajal banyak peruntungan. Selain itu, kondisi trading saham di Indonesia juga berpotensi cukup menjanjikan untuk mendapatkan imbalan besar, yakni disertai dengan 2 slogan terbaik bernama High Return dan High Risk

Pentingnya Menggunakan Aplikasi Cek Trading Saham Indonesia

Berkembangnya teknologi digital berbasis moderen, membuat para investor dapat melihat perubahan angka saham setiap harinya dengan mudah, hanya melalui aplikasi cek trading saham Indonesia. Selain itu, hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut sangat membantu pekerjaan investor jadi lebih simpel dan mudah. Ditambah lagi, setiap aplikasi tersebut juga telah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

4 Aplikasi Cek Trading Saham Indonesia

Berikut ini merupakan 4 aplikasi cek trading saham di Indonesia yang bisa dicoba sekarang juga, antara lain yaitu, pertama IPOT atau disebut juga Indo Premier Online Technology, ini merupakan aplikasi saham terbaik di Indonesia yang memberikan eksosistem online berbasis trading yang dapat membantu investor dalam berinvestasi saham, melakukan reksadana, dan ETF secara lengkap.

Kelebihan IPOT adalah berperan penting sebagai salah satu aplikasi cek trading saham Indonesia, yang menggunakan mekanisme Robo Trading dan Fund Evaluator, dengan intruksi kerja berbentuk order beli dan jual saham dengan harga sesuai kesepakatan. Pendataran aplikasi ini dapat dilakukan secara online, tidak memiliki minimum deposit, Integrasi investasi melalui 1 aplikasi, dan mempunyai fitur menarik.

Aplikasi cek trading saham yang kedua adalah Stokbit, ini merupakan salah satu aplikasi trading saham berbasis social trading. Aplikasi ini  menawarkan kepada investor informasi akurat seputar emiten. Aplikasi ini menyediakan  fasilitasi jual dan beli saham yang bekerjsama dengan Sinarmas. Dimana, investor bisa dengan mudah melakukan diskusi dan analisis hanya dengan menggunakan mobile.

Selanjutnya, kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi cek trading saham Indonesia bernama Stokbit, memiliki fitur virtual trading dengan sitem simulasi jual dan beli saham melalui forum diskusi. Setiap investor yang bergabung bisa mendapatkan informasi investasi melalui lembaga riset yang terkoneksi secara gratis. Terakhir, aplikais ini dilengkapi dengan darva box, foreign flow, dan Ichimoku Cloud.

 Aplikasi keempat yang bisa digunakan oleh investor untuk melihat trading saham adalah BIONS. Ini merupakan aplikasi yang diterbitkan oleh PT. Bank Negara Indonesia TBK, yang mampu menampilkan tampilan yang ramah. Selain itu, kelebihan aplikasi ini yaitu memiliki akun trial  untuk memudahkan transfer, serta menyediakan automatic order list, sector trade, watchlist, fundamental, dan research.

 Demikianlah informasi menarik mengenai 4 aplikasi cek trading saham Indonesia yang bisa dicoba. Semoga dengan adanya info ini dapat membantu para investor pemula untuk terus bersemangat dalam berinvestasi. Intinya, dalam memulai investasi lakukanlah secara selektif dan hati-hati agar terhindar dari segala macam penipuan. Jangan ragu dan bimbang, tunggu apa lagi, ayo mulai belajar untuk berinvestasi dan semoga berhasil. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.